Kiat dan Tips Menang di Game COC

Tips menang di game COC itu sebenarnya terletak pada seberapa sering anda bermain COC. Siapa yang tidak mengenal Clash of Clans atau COC ? jika anda tidak mengenal COC bisa dipastikan anda sedang tersesat dihutan belantara yang terisolir. COC rilis pertama kali di tahun 2012, game ini sama seperti Mobile Legend tetapi tidak membutuhkan tim dalam bermain. Ada namanya perang clan namun satu player berduel dengan player musuh. Game ini rilis resmi di android pada tangga 7 Oktober 2013. Tidak membutuhkan waktu lama dalam 2 tahun saja ditahun 2015 game ini berturut-turut menjadi game of the year. Ditahun 2018 ini Clash of Clans sudah mencapai 100 juta unduhan dan mendapat rating yang sangat bagus yakni 4,6 dan review yang cukup baik walaupun ada pengguna yang mengkritik tetapi sebenarnya spek handphone mereka saja yang tidak mencukupi.Tips menang di game COC akan dibahas di paragraf kedua dibawah ini.

Langkah pertama yang anda lakukan jika sudah menginstal game COC di Hp android anda adalah memastikan anda melakukan binding dengan aku googleplay anda untuk menjaga data anda sewaktu-waktu bila android anda mengalami masalah dan anda juga akan mendapat bonus berupa gem maupun gold. Serta jangan lupa sambungkan dengan facebook anda supaya anda bisa bermain bersama teman anda sekaligus membuat clan bersama. Langkah selanjutnya adalah mengupgrade Town Hall supaya anda bisa mengupgrade pasukan anda dan juga pertahanan anda. Jika level pertahanan anda sudah tinggi otomatis anda bisa menang jika anda diserang oleh musuh anda begitu pula sebaliknya jika pasukan ada sudah level tinggi anda akan lebih mudah menyerang base musuh anda bukan. Langkah selanjutnya setelah level anda sudah tinggi, tips berikutny adalah cara menyerang dan cara bertahan. Untuk cara menyerang pastikan anda menyerang lawan yang sepadan, dan jumlah lot gold dan elixir yang banyak. Gunakan pasukan yang bervariasi dan mintalah bantuan clan castle. Sedangkan cara untuk bertahan adalah buat base terbaik sesuai dengan Town Hall anda, taruh mortar dan air defense di dekat Town Hall anda. Lindungi gold dan elixir anda dengan trap serta senjata defense. Jangan ragu untuk bergabung dengan clans dan meminta bantuan untuk bertahan.

Sekian sedikit tips-tips bermain COC, kuncinya jangan ragu untuk bergabung disebuah clan walau level anda paling kecil. Clan akan sangat membantu jika anda memanfaatkan dengan baik, baik pada saat anda menyerang, diserang dan bahkan pada saat anda ikut perang clan. Jika anda sudah bosan bermain COC ini tetapi anda tidak ada minat dan passion bermain game lain anda bisa mencoba bermian game di Idn poker disana banyak game-game menarik sama seperti COC.

Komentar